Download Soal latihan dan persiapan UAS-UKK-UKM Kelas 1 – 5 tahun 2012


KELAS 1:

KELAS 2

KELAS 3

KELAS 4

KELAS 5

sumber: onnyrudianto

6 tanggapan

  1. hari ini saya coba download kok error semua filenya ya Pak?

    1. bagian yang mana yang eror,…barusan saya chek download masih bisa,…

  2. iya.. error pak..gak bisa di dwld

  3. Sutini Komaiyah,M.Pd.I | Balas

    saya berharap sd yg sy pimpin bisa lbh baik, tapi… sarana penunjang KBm tidak mencukupi bahkan tidak memiliki ….maka ya saya ingin dwld soal2….. tapi kok ga bisa2 sich

    1. terimakasih atas kunjungannya,… maaf bagian mana yang tidak bisa didownload,… mungkin saya bisa membantu

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.197 pengikut lainnya.

